Minggu, 10 November 2013

Sahabatku







Aku dan Sahabatku


Ini kisah ku bersama sahabat pertama yang kutemui di prodi Pendidikan Kimia reguler B. Semua ini berawal dari daftar ulang pertama kali masuk kuliah. Pada saat itu, aku sedang daftar ulang dalam proses pembuatan KTM sementara. Aku bertemu dengan seorang anak SMAN 1 Pontianak yang masuk Prodi Bahasa Inggris, namanya Ega. Kami berkenalan dan akhirnya berteman karena sama-sama tidak punya teman waktu daftar ulang pada hari itu. Setelah itu, tiba-tiba ega bertemu teman SMAnya yang masuk prodi P. Kimia, namanya Sri Murniati. Ternyata Sri itu membawa teman yang masuk prodi P. B. inggris. Waah kebetulan sekali ni.. akhirnya kami tukaran teman deh.
Akhir-akhir itu aku sama sri mulai dekat... smsan dan nanya-nanya hal yang kurang penting gitu... Maklum sama teman baru, basa- basi dikit gak apalah...
Truz ketika PAMB aku dan sri semakin dekat. Kalau mau ke Mesjid sering bareng. 
Kemudian kami sama-sama terus saat matrikulasi. Kami selalu ingin duduk berdekatan di bangku paling depan. Dari situlah persahabatan kami mulai nampak.Hingga sekarang, persahabat kami semakin dekat, dan kami telah saling mengetahui tentang hal pribadi satu sama lain. dan katanya nii..., teman sri yang namanya ega itu juga dekat sekali dengan temannya yang waktu itu tukaran sama sri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Singgah di perjalanan PLBN ARUK-SAJINGAN bunga di PLBN